cool hit counter

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting - Persyarikatan Muhammadiyah

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting
.: Home > Berita > APEL AKBAR PCM JATINOM

Homepage

APEL AKBAR PCM JATINOM

Kamis, 27-11-2014
Dibaca: 1156

Jatinom - Sebanyak lebih dari 3.000 (tiga ribu) warga dan simpatisan Muhammadiyah kecamatan Jatinom kamis (23/10/2014) berkumpul di lapangan Bonyokan Jatinom Pukul 06.30, untuk mengikuti Apel Akbar dan jalan sehat yang di selenggarakan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jatinom.
Selain warga dan simpatisan Muhammadiyah Jatinom turut hadir pula beberapa pejabat MUSPIKA kecamatan Jatinom salah satunya Anang Widyatmoko, SH. MH selaku kepala kecamatan Jatinom  yang hadir untuk membuka dan menyambut peserta apel dan jalan sehat, dalam sambutannya Anang Widyatmoko menyampaikan bahwa Muhammadiyah Jatinom merupakan mitra dari MUSPIKA dalam kegiatan keagamaan dan social kemasyarakatan.
Kegiatan Apel Akbar dan jalan sehat dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah ke-105 H di ikuti seluruh warga Muhammadiyah Jatinom, PCM, PCA, PCPM, PCNA, PCIRM, KOKAM, Ranting-ranting dan juga seluruh Amal Usaha Muhammadiyah dari PAUD dan SDIT An najah, SMK 1 MUH, SMK 2 MUH, BMT YOQOWIYU, ISABA, SMP MUH, RS PKU MUHAMMADIYAH Jatinom.
Tri Susilo, sekretaris kegiatan ini memberikan keterangan bahwa tujuan Apel Akbar Dan Jalan Sehat ini dalamrangka menyambut Milad Muhammadiyah yang ke-105 dengan mengambil tema Gerakan Pencerahan Menuju Indonesia Bekemajuan. Jalan sehat ini mengambil rute star dari lapangan Bonyokan menuju kota Jatinom, toserba Leo, masjid besar dan kembali lagi ke lapangan dengan jarak yang di tempuh 3 KM, Untuk memeriahkan acara ini panitya penyelenggara pada akhir acara membagikan doorprise yang menarik diantaranya TV, speda gunung, HP, Kompor gas, Kipas Angin, dispenser dll, yang didapat dari beberapa sponsor. (Tim Reportase HIJRAH)

 

 

Sumber: http://www.pcmdelanggu.org/2014/11/apel-akbar-muhammadiyah-jatinom.html


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita PCM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website