cool hit counter

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting - Persyarikatan Muhammadiyah

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting
.: Home > Berita > FAMILY DAY MUHAMMADIYAH CILEUNGSI 2014

Homepage

FAMILY DAY MUHAMMADIYAH CILEUNGSI 2014

Sabtu, 29-11-2014
Dibaca: 1049

Bogor- Selama kurang lebih 30 tahun perjalanan dan pergerakan Muhammadiyah di Cabang Cileungsi, Ahad 12 Oktober 2014 menjadi hari yang cukup menggembirakan bagi keluarga Muhammadiyah Cileungsi. Karena ahad itu dilaksanakannya Family Day Muhammadiyah Cileungsi dengan tujuan Taman Safari Indonesia yang berada di Cisarua, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 4 bus disewa untuk dapat menampung penumpang sekitar 250 orang yang terdiri dari anak-anak dan dewasa. Semua wajah tampak begitu ceria di ahad pagi itu, membawa serta suami, istri dan anak-anaknya juga saudaranya. Family Day ini merupakan yang pertama yang dilaksanakan oleh PC Muhammadiyah Cileungsi yang terdiri dari Penasihat, Pimpinan, Pengurus, Staff, Tenaga Kebersihan dan Tenaga Keamanan di lingkungan Perguruan Muhammadiyah Cileungsi. Selanjutnya, Family Day insya Allah akan dilaksanakan untuk keluarga besar Muhammadiyah Cileungsi yang terdiri dari Guru dan Staf Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-Cileungsi.

“Kami berharap acara ini dapat kita laksanakan 1 tahun sekali dalam rangka refreshing keluarga besar Muhammadiyah Cileungsi. Selain untuk refreshing, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dengan karyawan yang bekerja di lingkungan Muhammadiyah Cileungsi”, ucap Ketua PC Muhammadiyah Cileungsi, H. Hardjani H.S. dalam prakata sambutannya di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua.

Seperti pengunjung yang lain, rombongan Family Day pun bersafari dengan bus melewati binatang-binatang yang dilepas di area TSI tersebut. Tak luput dari kegembiraan, anak-anak yang diajak oleh orang tuanya pun dapat mengenal lebih dekat binatang-binatang yang sebelumnya hanya mampu dilihatnya di layar televisi. Acara pun dilanjutkan bermain wahana-wahana yang ada di TSI, serta pertunjukan binatang yang disuguhkan oleh Taman Safari Indonesia.

 

Sumber: http://www.muhammadiyahcileungsi.org/?p=596


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita PCM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website