Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting - Persyarikatan Muhammadiyah

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting
.: Home > Berita > Validasi Peta Kondisi Cabang dan Ranting di Propinsi Jawa Tengah

Homepage

Validasi Peta Kondisi Cabang dan Ranting di Propinsi Jawa Tengah

Selasa, 17-03-2015
Dibaca: 1216

Purwokerto – Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerjasama dengan LPCR Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah adakan kegiatan pertemuan untuk memvalidasi data peta kondisi Cabang dan Ranting di Jawa Tengah. Acara tersebut diadakan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tanggal 1 Maret 2015.

Dengan mengundang seluruh LPCR PDM se-Jawa Tengah mereka bersama-sama memvalidasi data yang sebelum itu pendataan dilakukan melalui bantuan dari PTM se-Jawa Tengah. Data yang didapat dari  PTM-PTM masih belum sempurna, tetapi efek dari pertemuan tersebut kini LPCR PDM bisa menambahkan data yang masih kurang. Data yang dimiliki PTM dan LPCR PDM diharap bisa saling melengkapi. Hasil dari pertemuan ini adalah mengevaluasi dan kemudian menyempurnakan data-data Cabang dan Ranting di Jawa Tengah.

LPCR PWM Jawa Tengah sedang berupaya mengejar target untuk membuatan buku peta kondisi Cabang dan Ranting Muhammadiyah di Jawa Tengah agar bisa selesai cetak sebelum muktamar. Sehingga dalam waktu dekat ini LPCR PWM Jawa Tengah sedang intensif berkomunikasi dengan LPCR PDM se-Jawa Tengah.

Setelah sesi validasi data selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan pelatihan mobilisasi dana anggaran desa untuk Cabang dan Ranting Muhammadiyah. Acara yang dimulai dari pagi hingga sore berlangsung dengan lancar. (AG)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Peta Kondisi Cabang dan Ranting



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website